Sebenarnya Faktor Apa saja Penyebab Trafik Pengunjung blog Turun Secara Drastis dan Menggenaskan...?

Beberapa Faktor Penyebab Kenapa Trafik Blog Turun Yang Harus Anda Ketahui.

Penyebab Trafik Pengunjung blog Turun
Trafik Pengunjung blog

Komunitas Belajar Komputer - Ada banyak cara supaya blog banyak pengunjung mulai mengotimasi SEO dan lain sebagainya dengan tujuan meningkatkan jumlah pengunjung blog. Faktor Penyebab Kenapa Trafik Blog Turun bisa dipengaruhi oleh berbagai hal mendasar, bisa dari faktor internal blog itu sendiri maupun faktor Eksternal, faktor internal berkaitan dengan bagaimana cara memelihara, menjaga dan mengoptimasi site/blog dari dalam sedangkan faktor eksternal adalah segala usaha yang di lakukan di luar situs yang bisa mempengaruhi poularitas agar pengunjung blog banyak dan trafik meningkat.

Artikel Terkait Lainnya
  1. Kata Bijak Ala Teknisi Komputer 
  2. Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah Video Menjadi MP3 
  3. Cara Membuat Virtual Drive Dengan Gizmo Drive 
  4. 6 Virus Internet Banking Mematikan Saat Ini
Blog Baru memang trafik pengunjung masih belum banyak berbeda dengan site/blog tetangga yang sudah berumur. Untuk site/blog baru hal yang perlu anda lakukan dan jangan sekali-sekali mencoba untuk mengubah secara berlebihan apa yang sudah anda buat saat ini [Template], sekali lagi jangan tanpa pengecualian para master seo pasti tau maksud yang saya sampaikan ini.

Penyebab Mutlak visitor site/blog Menurun dan Penyebab Pagerank Blog Turun

  • Template Tentukan template pilihan terbaik anda, setelah mendapatkannya silahkan anda pasang, setelah terpasang jangan pernah menggantinya lagi, jangan tergiur dengan embel2 template terbaru saat ini karena menggonta ganti template membuat search engine susah mengenali blog anda. Jika mengganti template baru tentuya struktur kode dalam template lama anda pasti berbeda dengan template yang baru. Berarti jika melakukan hal itu SE menganggp blog anda blog baru lagi, walaupun site/blog sudah berumur.
  • Duplicate Artikel Sebisa mungkin hindari copy paste artikel orang lain, jika menjadikan artikel orang lain sebagai referensi silahkan saja asalkan menyertakan link sumber yang pasti. Jangan melakukan hal ini copas terus tempel pada site/blog anda dan mengaku-ngaku artikel itu original milik anda, wah susah juga mendingan gak usah bikin artikel dech.
  • Artikel Tidak Berkualitas Iya kalo artikel hasil copas tentunya tidak berkualitas donk, jadikan lah artikel site/blog lain sebagai referensi. karena sejatinya manusia itu tidak sempurna pasti melakukan kesalahan, begitu juga dengan hal ini. 
  • Jarang Update Artikel , Jadi bagaimana coba meningkatkan pengunjung blog kalo hal ini disepelekan wkwwkkwkk...?
  • Backlink tidak Konsisten. Usahakan mencari baklink secara konsisten tapi sewajarnya saja, tidak lucu juga kalau site/blog baru punya backlink 10000000000 itu di anggap mesin pencari site/blog SPAM, masa site/blog baru udah dapat backlink segitu banyak...?
  • Widget Gonta Ganti, sama halnya dengan poin nomor satu, suka ganti widget sama saja mengubah struktur kode yang sudah ada pada template walaupun tidak semua.
  • Kalah bersaing dengan KEYWORD site/blog lain.
Itulah beberapa faktor penyebab trafik blog menurun,
Sekian dulu semoga bermanfaat dan di lain hari kita akan mebahas cara meningkatkan trafik pengunjung blog. Terimaksih

Semoga Bermanfaat.