Cara mudah Cek Berapa Banyak Post Google+ yang telah INDEKS Oleh Mesin Pencari Google

Share:
Cara Zone Logo

Cek Berapa Banyak Post Google+ yang telah INDEKS Oleh Mesin Pencari Google

Google+ tidak merupakan salah satu pesaing terbesar dan terberat Facebook. Ketika google+ datang untuk menggunakan situs jejaring sosial Google, Kita sebagai Blogger seharusnya mengetahui apakah Google telah mengindeks daftar artikel yang telah kita postingkan....
Trik Sederhana Mengoptimasi Seo Onpage Blogspot Work 100%.

Informasi ini sangatlah penting, kenapan...? karena salah satu kekuatan SEO Offpage saat ini adalah Social signal jadi pengindeks-an setiap artikel yang telah anda posting. Google plus sangat dan sangat membantu juga mendongkrak posisi Artikel susatu site/blog pada google serach. Setidaknya jika posting pada web Anda tidak terindeks google search maka posting yang terkirim ke google plus akan muncul pada search engine google.

Dengan mengetahui hal ini dapat memberikan suatu wawasan tambahan tentang bagaimana Anda dapat mengukur usaha yang anda lakukan dalam mendongkrak site/blog anda melalui artikel yang anda posting.

Kali ini, saya akan memberikan Anda dua langkah sederhana tentang cara untuk mengetahui jumlah posting Anda diindeks Google+ . Untuk membuatnya lebih mudah, saya membuat tutorial visual untuk membantu Anda.
  • Silahkan Pergi ke Google.com
  • Copy alamat google plus Anda, Contoh : https://plus.google.com/+linkeksternal
  • Pada google search silahkan tulis atau ketik seperti ini : site:https://plus.google.com/+linkeksternal
  • Jika Gplus Anda belum mendapat nama resmi namun hanya berupa angka silahkan masukkan angka google Plus Anda contoh seperti ini : site:https://plus.google.com/10565656575878798989
Lalu yang akan menjadi pertanyaan selanjutnya yakni, Bagaimana agar artikel blog saya yang di post pada google plus rata-rata terindeks google search?

Caranya yakni setiap habis posting, bagikan artikel Anda pada google + milik sendiri ( Bagi yang menggunakan blogspot bisa Anda setting agar otomatis dibagikan ke gplus ).

Setelah itu silahkan berikan plus sendiri dulu pada post tersebut, lalu silahkan bagikan artikel tersebut ke komunitas yang diikuti

Selamat Mencoba, jika ada keluhan silahkan ditanyakan pada kolom komentar

1 comment:

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!