Photo Editor Terbaik Pada Android 2013


Picsart – Photo Studio

Picsart merupakan salah satu aplikasi photo editor yang terbaik di android. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti foto efek saat anda hendak mengambil foto. Juga memiliki editor foto yang bisa anda gunakan untuk memanipulasi foto yang sudah anda ambil seperti member efek, kecerahan, fram, border, atau yang lainnya.
Picsart juga dibekali dengan aplikasi drawing yang bisa anda manfaatkan untuk editing foto anda atau membuat gambar. Fitur share ke sosial media juga dimiliki oleh Picsart ini. Sehingga anda tidak perlu lagi repot-repot untuk membuka aplikasi sosial media anda.

Photogrid
Photogrid juga bisa menjadi andalan anda untuk editing foto seperti swap, rotate, zoom, dan lain-lain. Anda juga bisa menambahkan background, free style college, ataupun template. Photogrid juga memiliki fitur file share ke sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya.

Photo Editor by Aviary
Aplikasi satu ini merupakan aplikasi pilihan saya untuk mengedit foto-foto saya. Memiliki beberapa fitur seperti fun sticker, color balance yang membantu ketajaman foto, focus, dan beberapa fitur lainnya. Ada banyak kelebihan yang bisa kita gunakan dari aplikasi Photo Editor by Aviary ini. Misalnya saja menghasilkan gambar dengan resolusi besar, drag and drop, dan beberapa lainnya.

Pixlr Express
Pixlr Express aplikasi gratis yang bisa didapatkan di Google Play ini, merupakan aplikasi photo editor yang cukup powerfull. Memiliki fitur yang cukup canggih, yaitu Auto Fix, sebuah fitur yang memungkinkan anda untuk menghasilkan foto yang tajam.
Pada aplikasi Pixlr Express juga memiliki fitur seperti adjusting, photo effect, share social media, contrast, brightness, dan masih banyak lagi. Photo editor satu ini bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!

Powered by Blogger.