Aplikasi Indonesia In Your Hand

Share:

Aplikasi Indonesia In Your Hand
Bagi anda yang hobi jalan-jalan keliling Indonesia untuk menikmati keindahannya, kini hadir Aplikasi Indonesia In Your Hand, sebuah aplikasi berbasis Augmented Reality yang membuat anda merasakan Indonesia dalam genggaman. Dengan aplikasi ini anda mendapatkan informasi lengkap mengenai objek wisata yang ada di Indonesia secara mudah.Dengan menggunakan Aplikasi Indonesia In Your Hand ini, maka anda bisa mengetahui objek wisata seperti Taman Nasional, Museum, Cagar Budaya, Kebun Binatang Nasional, dan juga peninggalan sejarah Indonesia yang dapat dilihat hanya melalui layar ponsel dengan menggunakan Info Teknologi Terkini yang bernama Augmented Reality.

Aplikasi Indonesia In Your Hand ini menampilkan objek wisata yang disertai dengan gambar, namun data yang ada pada aplikasi ini belum sepenuhnya bisa anda dapatkan secara lengkap. Kemampuan lain yang dimiliki aplikasi mobile ini salah satunya adalah menemukan lokasi objek wisata terdekat dan mengetahui informasi seputar objek wisata tersebut berdasarkan koordinat pada ponsel.

Aplikasi Indonesia In Your Hand ini juga difasilitasi dengan daftar hotel, pemesanan kamar hotel, sewa kendaraan, peta petunjuk objek wisata, bandara, kantor pos, kantor Polisi, Google Maps, Google Directory, Augmented Reality Browser dan Real Time News. Aplikasi ini dapat dinikmati pada ponsel berplatform Symbian, Android, iPhone, BlackBerry dan Java.

Bingung menentukan pilihan berlibur atau ingin mencari lokasi wisata di Indonesia yang berbeda ? Install Aplikasi Indonesia In Your Hand di ponsel pintar anda. Demikian Info Teknologi Terkini yang bisa saya informasikan kepada anda, selamat mencoba

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!