Komunitas Belajar Komputer Pelanggan yang tidak puas adalah sumber pembelajaran kita.
Your most unhappy customers are your greatest source of learning. By : Bill Gates
Your most unhappy customers are your greatest source of learning. By : Bill Gates
Ada beberapa faktor X yang membuat pelanggan tidak puas.
1. Pelayanan yang tidak layak
2. Hasil tidak sesuai dengan yang tawarkan.
3. Yang hendak di tawarkan tidak menarik sama sekali.
4. Harga yang tidak sepadan dengan barang/jasa yang di tawarkan.
5. Tempat yang kurang nyaman atau kurang strategis.
6. Dll
Semoga bermanfaat...!!!
No comments
Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.
Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi
1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.
Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!