Mengenal Tentang Situs Social Bookmarking

Share:
Mengenal Tentang Situs Social Bookmarking

Mengenal Tentang Situs Social Bookmarking - Anda tentu saja sering mendengar istilah dari social bookmarking sites atau situs social bookmark. Situs social bookmark ini merupakan suatu situs di mana Anda dapat menyimpan, mengelola dan berbagi alamat situs anda yang dianggap favorit. Pada dasarnya situs social bookmark tentu hampir mirip dengan menu Bookmarks pada mozilla Firefox atau Favorites pada Internet Explorer, yaitu fungsinya untuk menyimpan halaman web yang dianggap menarik.

Situs Social Bookmarking || Komunitas Belajar Komputer 

Bookmark atau Favorites tersebut disimpan pada sebuah komputer lokal, Jadi Anda tidak bisa mengakses daftar situs favorit tersebut pada komputer yang lain (terkecuali Anda menggunakan fasilitas untuk sinkronisasi bookmark dengan Foxmarks). Nah, situs socialbookmark mengatasi kendala tersebut. Anda bisa mengakses halaman web favorit yang sudah tersimpan di situs social bookmark di mana saja selama ada fasilitas koneksi internet.
Beberapa contoh situs social bookmark antara lain:
Bagi sebagian blogger situs social bookmark seringkali digunakan untuk mendapatkan atau meningkatkan jumlah pengunjung. Caranya yaitu dengan men-submit artikel mereka ke berbagai situs social bookmark.

Semoga bermanfaat ....! Komunitas Belajar Komputer

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!