3 Pilihan Aplikasi Android

Share:
3 Pilihan Aplikasi Android untuk Memakai Kamera Primer Handphone Android sebagai Webcam,
Monitor serta laptop yang ada sekarang ini memang sudah dilengkapi dengan webcam untuk chatting video. Namun, resolusi gambar yang dihasilkan kamera-kamera tersebut tidak terlalu bagus, karena memang kamera yang biasa
dipakai pada laptop dan monitor adalah kamera 1.3MP atau kamera 2MP.
Jika Anda memiliki sebuah handphone Android, ternyata Anda bisa memanfaatkan kamera primer yang terdapat pada bagian belakang handphone tersebut. Dengan memakai kamera handphone Android tersebut, Anda bisa memperoleh gambar video yang lebih berkualitas.
Untuk memanfaatkan kamera belakang tersebut, Anda membutuhkan aplikasi yang masing-masing diinstall di handphone Android dan komputer. Berikut ini adalah tiga pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi yang satu ini bisa Anda unduh secara gratis. IP Webcam ini bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk kamera wireless ataupun bisa Anda gunakan sebagai webcam di video chatting untuk Skype atau layanan serupa. Selain itu, streaming video menggunakan aplikasi ini juga bisa disaksikan memakai VLC Player.

SmartCam ini bisa berjalan di handphone Android Frozen Yogurt 2.2 atau versi di atasnya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa berjalan melalui berbagai jenis jaringan, baik jaringan WiFi ataupun Bluetooth. Keuntungan lainnya, Aplikasi ini bisa dijalankan untuk komputer Windows serta Linux.

Sama halnya seperti SmartCam, aplikasi ini pun bisa digunakan untuk platform Windows dan Linux. Pihak developer menyediakan dua versi, yakni berbayar dan gratis. Sayangnya, untuk versi gratis, koneksi akan reset secara otomatis tiap 10 menit.

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!