Mencoba Google Plus (Google+)

Mencoba Google Plus

Mencoba Menggunakan Google Plus (Google+)

Komunitas Belajar Komputer - Memang dikalangan banyak orang saat ini berkembang pesat adanya jejaring sosial. Jejaring sosial saat ini seperti memegang kendali dalam dunia internet sebagai tempat untuk berkomunikasi dan berbagi banyak hal. Slah satu jejaring sosial yang saat ini banyak digemari adalah Facebook. Situs ini sudah memiliki banyak sekali member, sehingga dimana-mana kata orang kalau tidak punya akun facebook dikatakan ketinggalan jaman. Namun sebenarnya masih banyak situs jejaring sosial selain facebook, seperti Twiter juga yang saat ini ngatren dikalangan banyak orang. Namun twiter ini masih kalah oleh Facebook yang berkembang capat. Namun saya disini tidak akan membahas tentang Facebook yang sudah besar. Yang akan kita bahas adalah Google yang ingin menyaingi Facebook dengan berbagai situs jejaring sosialnya. Pada mulanya Google meluncurkan Google Buzz untuk bisa mengejar Facebook, namun apa mau dikata kalau ternyata situs jejaring sosial yang diluncurkan Google tidak bisa mengejar facebook.

Dan yang sedang gencar saat ini adalah adanya situs jejaring sosial baru yang juga diluncurkan oleh Google. Namanya adalah Google Plus (Google +), benar saja santer diberitakan kalau situs ini diangkap akan mampu menyaingi facebook dimasa yang akan datang. Dalam pengembanganya saat ini google plus belum sampai tahap yang sempura, karena untuk bisa mendapatka akun kita tidak bisa dengan cara semudah facebook. Hal ini dikarenakan Google plus masih dalam tahap uji coba. Untuk bisa mendapatkan akun di Google Plus ini kita perlu diundag oleh orang yang sudah memiliki akun di google plus, sehingga kita baru bisa mendaftar dan memiliki akun. Saya katakan memang masih susah untuk mendapatkan aku di situs jejaring sosial buatan google ini.

Sekedar informasi dari saya yang sudah mendapatkan akun di Google Plus, Dari tampilan halaman utamnya hampir mirip dengan facebook. Mulai dari Home, Profil serta cara mencari temannya-pun hampir sama. Namun saya masih sedikit kebingungan dalam penggunaanya karena saya juga belum lama mendapatkan akun di Google Plus ini. Untuk lebih detailnya lihat gambar dibawah ini saja.

Halaman Profil:

 Halaman Utama:
Jika anda ingin mencicipi situs jejaring sosial ini anda bisa meminta teman anda yang sudah memiliki akun untuk mengudang anda bergabung. Karena seperti yang saya jelaskan tadi bahwa untuk bisa mendapatkan akun kita perlu diundang oleh orang yang sudah memiliki akun.

Semoga Bermanfaat...
Komunitas Belajar Komputer

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!

Powered by Blogger.