Cara Mudah Membangun Backlinks Secara Berkala Menggunakan Social Bookmarks

Membangun Backlinks Menggunakan Social Bookmarks
Social Bookmarks

Membangun Backlinks Menggunakan Social Bookmarks

Komunitas Belajar Komputer - Ada banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan traffic. Salah satu cara yang efektif adalah dengan membangun backlinks secara kontinyu menggunakan social bookmarks. Mungkin anda pernah membaca tips optimasi search engine yang menyarankan untuk membuat banyak web 2.0 yang mengarah ke website utama anda. Cara ini akan membantu website anda untuk ter-index dengan baik, namun tidak akan memberikan traffic yang cukup.

Mari belajar bagaimana cara untuk mendapatkan organic search engine traffic untuk website anda menggunakan social bookmarking. Dalam mempromosikan website anda menggunakan social bookmarking, anda tidak mempromosikannya sebagai sebuah website secara keseluruhan, namun per halaman. Anda akan membangun sebuah social network berdasarkan setiap long tail keyword yang berhubungan dengan pokok bahasan website anda. Google tidak menentukan ranking per domain, melainkan per halaman web.

Karena itu, anda perlu melakukan bookmark terhadap halaman-halaman yang anda anggap penting supaya mereka bisa mendapatkan ranking yang baik. Anda juga perlu melakukan bookmark terhadap halaman-halaman dari seluruh web 2.0 milik anda yang anda gunakan untuk mempromosikan website utama anda. Beberapa website social bookmarking yang banyak dikenal dan memiliki authority di mata Google adalah Backflip.com, Clipclip.org, Faves.com, dan Diigo.com. Setelah mendaftar sebagai pengguna website social bookmarking, anda akan dapat membuat page title, menambahkan url, serta deskripsi dari website anda untuk kemudian membaginya dengan para pengguna internet.



Semoga Bermanfaat...
Komunitas Belajar Komputer

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!