Komunitas Belajar Komputer

Komunitas Belajar Komputer

Cara mudah Cek Berapa Banyak Post Google+ yang telah INDEKS Oleh Mesin Pencari Google

Cara Zone Logo

Google+ tidak merupakan salah satu pesaing terbesar dan terberat Facebook. Ketika google+ datang untuk menggunakan situs jejaring sosial Google, Kita sebagai Blogger seharusnya mengetahui apakah Google telah mengindeks daftar artikel yang telah kita postingkan....

Cara Mudah dan Sederhana Mengoptimasi Seo Onpage Blogspot Saat Ini

Informasi ini sangatlah penting, kenapan...? karena salah satu kekuatan SEO Offpage saat ini adalah Social signal jadi pengindeks-an setiap artikel yang telah anda posting. Google plus sangat dan sangat membantu juga mendongkrak posisi Artikel susatu site/blog pada google serach. Setidaknya jika posting pada web Anda tidak terindeks google search maka posting yang terkirim ke google plus akan muncul pada search engine google.
Dengan mengetahui hal ini dapat memberikan suatu wawasan tambahan tentang bagaimana Anda dapat mengukur usaha yang anda lakukan dalam mendongkrak site/blog anda melalui artikel yang anda posting.

Kali ini, saya akan memberikan Anda dua langkah sederhana tentang cara untuk mengetahui jumlah posting Anda diindeks Google+ . Untuk membuatnya lebih mudah, saya membuat tutorial visual untuk membantu Anda.
  • Silahkan Pergi ke Google.com
  • Copy alamat google plus Anda, Contoh : https://plus.google.com/+linkeksternal
  • Pada google search silahkan tulis atau ketik seperti ini : site:https://plus.google.com/+linkeksternal
  • Jika Gplus Anda belum mendapat nama resmi namun hanya berupa angka silahkan masukkan angka google Plus Anda contoh seperti ini : site:https://plus.google.com/10565656575878798989


Lalu yang akan menjadi pertanyaan selanjutnya yakni, Bagaimana agar artikel blog saya yang di post pada google plus rata-rata terindeks google search?

Caranya yakni setiap habis posting, bagikan artikel Anda pada google + milik sendiri ( Bagi yang menggunakan blogspot bisa Anda setting agar otomatis dibagikan ke gplus ).
Setelah itu silahkan berikan plus sendiri dulu pada post tersebut, lalu silahkan bagikan artikel tersebut ke komunitas yang diikuti

Selamat Mencoba, jika ada keluhan silahkan ditanyakan pada kolom komentar
Powered by Blogger.