Komunitas Belajar Komputer

Komunitas Belajar Komputer

Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax C

http://komunitasbelajarkomputer.blogspot.com/
Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax C - Baru baru ini selaku produsen selaluler terkemuka di Indonesia merilis smartphone baru yaitu ANDROMAX C . Smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau di bawah satu juta rupiah. Awalnya pihak smarfren menjual andromax c seharga sekitar 650 ribu rupiah an, namun karena nilai dolar yang meningkat harga berubah menjadi 715 ribuan. Meskipun harganya sangat murah atau terjangkau namun spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone buatan Hisense ini cukup istimewah dan tidak bisa dipandang remeh untuk kelas di kelasnya. Dibawah ini adalah beberapa kelebihan serta kekurangan dari andromax c smartfren:

Kelebihan Andromax C Smartfren
Harganya yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 650 ribuan. Menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz yang cukup responsif. berkecepatan tinggi di area yang mensuport Evdo, dalam hal ini EVDO nya smartfren, bukan kartu lain. ditambah lagi pengguna juga akan mendapatkan bonus bonus bebas internet selama 1 bulan dari smartfren.
Layarnya cukup lebar yaitu 4inci, ini memudahkan pengguna untuk lebih leluasa menggunakan menu-menu yang ada di dalamnya, serta memiliki resolusi layar 480x800 ini cukup besar untuk harga dibawah satu juta. Memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar (4GB), serta masih memiliki slot untuk microSD hingga 32GB.
Dan tak ketinggalan adanya fitur-fitur penting seperti wifi, hotspot, bluetooth versi 3, GPS, radio. Dan mempunyai 2 slot sim card satu untuk CDMA dan satu lagi untuk GSM.
Yang paling istimewah adalah dengan harga yang sangat murah smartphone ini sudah memiliki sistem operasi android ICS yang kompatible dengan banyak aplikasi di playstore.

Kekurangan Andromax C Smartfren
Yang pertama adalah kapasitas RAM yang hanya 512 mb kurang untuk mendukung semua yang sudah ada pada andromax C tersebut. Urusan internet hanya bertumpu pada kartu smartfren karena ponsel ini tidak didukung jaringan EDGE / GPRS. Adapun sim card GSM yang ada hanya bisa digunakan untuk sms maupun telphone.
Kamera hanya 2MP tidak adanya kamera depan, layarnyapun masih menggunakan layar standar TFT ini dibawah rata-rata smarphone android. Smartphone inipun hanya tersedia 1 warna yaitu hitam. Itulah sedikit review mengenai smartfren andromax c.
Semoga bermanfaat ;)
Powered by Blogger.