Resiko Dalam Menggunakan Software Bajakan

Kehilangan Data Pada Komputer

Perusahaan yang menggunakan Software Bajakan beresiko 73% lebih besar mengalami kehilangan atau kerusakan data sensitif akibat kesetabilan sistem komputer.Perusahaan yang menggunakan SoftwareBajakan Beresiko 73% lebih besar mengalami gangguan komputer yang berlangsung selama 24 jam atau lebih.

Pencurian Identitas

Pengguna Software bajakan beresiko lebih besar menjadi korban pencurian identitas seperti Identitas kartu kredit atau informasi rekenging bank online karena software bajakan yang digunakan kerap disusupi program-program jahat pencuri informasi seperti Trojan

Kehancuran Reputasi

Perusahaan yang menggunakan software bajakan beresiko mengalami kehancuran reputasi . ini terjadi terutama ketika perusahan kehilangan data sensitif pelanggan atau karyawan karena data tersebut dicuri program jahat yang bersemayan dalam software bajakan. 

Kerugian Finasial

Perusahaan yang menggunakan software bajakan beresiko mengalami kehilangan atau kerusian finasial akibat kehilangan data atau kerusakan sistem komputer. Sehingga operasi bisnis perusahaan tidak dapat berjalan atau proses produksi berhenti. 

Jeratan Hukum

Pembajakan software adalah tindakan melanggar hukum. Orang-orang yang bertanggung jawab atas penggunaan software bajakan di perusahaan, termasuk direktur dan manajemen senior, beresiko diseret ke pengadilaan akibat penggunaan software bajakan dilingkungan perusahaan mereka.
Powered by Blogger.