Komunitas Belajar Komputer

Komunitas Belajar Komputer

Samsung Bantah Perkenalkan Galaxy S4

Samsung Bantah bakal Perkenalkan Galaxy S4 pada Februari 2013 Mendatang ,berita tentang peluncuran handphone Galaxy S4 oleh Samsung langsung mendapat tanggapan dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Dan, melalui akun Twitter resminya,
Samsung langsung menyatakan bahwa mereka tidak merencanakan untuk melakukan peluncuran handphone tersebut.
“Mohon diperhatikan bahwa beberapa media melaporkan spekulasi bahwa suksesor dari Galaxy S akan diluncurkan, sebuah rumor sederhana yang sama sekali tidak benar,” ujar Samsung.
Sebelumnya, The Korea Times menyebutkan bahwa Samsung tengah menyiapkan suksesor dari Galaxy S III. Dan, mereka pun berencana untuk memperkenalkan handphone tersebut pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 yang akan dilangsungkan di Barcelona, Spanyol. Korea Times menulis, bahwa seorang sumber anonim yang merupakan salah satu pejabat penting Samsung adalah pihak yang mengungkapkan kabar tersebut.
Selain membantah peluncuran handphone tersebut, Samsung sama sekali tidak memberikan pernyataan lain. Dalam artian, bisa saja mereka memang tengah menyiapkan rencana untuk membikin suksesor Galaxy S III. Namun, mereka tidak akan merilis handphone itu pada ajang MWC 2013. Terlebih saat ini Galaxy S III memperoleh tingkat penjualan yang sangat sensasional. Tak heran jika Samsung ingin melanjutkan tren positif tersebut.
Powered by Blogger.