Android Terbaru Dari LG

Share:

Android Terbaru Dari LG



Saat ini dikabarkan bahwa telah hadir Smartphone Android Terbaru Dari LG yang bernama Optimus L9 yang telah selesai dalam uji frekuensi oleh Federal Communications Commision di Amerika Serikat. Android Terbaru Dari LG ini tampil dengan warna putih serta desain yang elegan, walaupun kabarnya tidak dibekali spesifikasi yang terlalu mutakhir jika dibandingkan dengan Smartphone terdahulunya.
Android Terbaru Dari LG ini dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1GHz dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Selain itu juga terdapat RAM DDR2 sebesar 1GB. Smartpnone ini juga dibekali kapasitas daya yang besar pada 2.150 mAh. Soal pengabadian momen, LG menyerahkannya pada kamera berketajaman 5 megapixel yang bertengger di punggung smartphone dan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi VGA.

Harga jual Android Terbaru Dari LG ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga yang bervariasi sesuai negara dan operator, bocoron harganya dikisaran USD425. Demikian ulasan singkat dari Info Teknologi Terkini tentang Android Terbaru Dari LG yang merupakan salah satu perangkat teknologi.

No comments

Sampaikan lah apa yang sedang anda pikirkan saat ini setelah membaca artikel ini.
Kebingungan, Penasaran, Rasa terimakasih..
Atau apalah yang sedang terlintas di pikran anda.

Karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang rindu akan sebuah Interaksi

1. Baca lah
2. Berkomentar lah dengan Sopan
3. Kami Akan Berkunjung balik, Nantinya.

Komentar anda sangat membantu untuk perkembangan Blog ini.
Terimakasih...!!