Komunitas Belajar Komputer

Komunitas Belajar Komputer

Error 1935 Os 7

Apa yang menyebabkan kesalahan 1935 di Windows 7 dan bagaimana Anda bisa memperbaiki kesalahan yang muncul setiap kali Anda mencoba untuk menginstal aplikasi tertentu
seperti as.Net aplikasi, Visual Studio, Microsoft Office atau aplikasi lain yang menggunakan Windows Installer MSIAssembly. Literatur Microsoft terkait menjelaskan bahwa kesalahan ini dapat disebabkan karena beberapa alasan seperti adanya kunci registri cacat.
Dalam rangka untuk memperbaiki Windows 7 kesalahan 1935 Anda mungkin perlu membersihkan registry sistem anda.
Meskipun Anda secara manual dapat menghapus kunci registri tidak sah dari komputer Anda tetapi tidak direkomendasikan untuk pengguna komputer dasar. Untuk pengguna seperti perangkat lunak sistem yang baik dengan fitur registry cleaner pembersih dapat sangat membantu.

Langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan 1935 (Windows 7):

  • Fix registry dengan beberapa software registry yang baik memperbaiki yang memiliki fitur untuk secara otomatis membuat back up registry sehingga Anda dapat mengembalikan sistem anda ke tahap awal. Registri di Windows 7 adalah komponen yang sangat penting yang merupakan kunci untuk sukses menjalankan semua program komputer.
  • Sebagian besar error 1935 disebabkan karena kesalahan internal dalam sistem. Selain menjalankan perbaikan registry scan ini juga berguna untuk membersihkan sampah dan defrag sistem registry Windows 7 dengan perangkat lunak yang handal.
  • > kerangka Remove.Net dari komputer Anda dan kemudian instal ulang versi yang paling terbaru.
  • > Fix Mscoree.dll: Kebanyakan kesalahan ini disebabkan oleh korupsi di file Mccoree.dll. Dalam rangka untuk memperbaiki kesalahan 1935 Windows 7 dianjurkan Anda menjalankan perbaikan registry scan untuk fix.dll masalah.
  • Hapus versi sebelumnya dari program masalah pembuatan seperti Visual Studio atau Microsoft Office. Sekarang cobalah untuk menginstal ulang program yang dipilih. Mungkin cara ini error instalasi tidak akan datang lagi.
Powered by Blogger.