Komunitas Belajar Komputer

Komunitas Belajar Komputer

Mosquitos Blaster, Aplikasi HP Pengusir Nyamuk

Banyak nyamuk dirumahku…. gara-gara kamu, malas bersih-bersih. Masih ingat sepenggal lirik lagu anak-anak jaman dulu itu. Dan benar apa yang dikatakan dalam lagu itu, malas membersihkan rumah bahkan lingkungan sekitasa bisa mengakibatkan lingkungan kita banyak nyamuk yang berkembang biak.
Nyamuk bisa membawa penyakit untuk manusia, karena nyamuk banyak menghisap darah dari berbagai orang. Jika salah seorang memiliki penyakit maka kita bisa tertular penyakit orang tersebut lewat bakteri yang berada di darah yang dihisap nyamuk. Sedang nyamuk yang menghisap darah penyakit tadi menghisap juga darah kita, disitulah saat penyakit masuk ke tubuh kita.

Ada lagi selain melalui darah yaitu nyamuk biasa hinggap ditempat yang lembab dan kotor, sedang tempat-tempat tersebut ada banyak bakteri dan kuman. Maka sama saja jika kita dihisap nyamuk bakteri akan masuk ke tubuh kita.
Pencegahannya kita bisa melakukan bersih-bersih rumah dan lingkungan, serta bisa memasang obat nyamuk saat tidur. Dan ada anti nyamuk yang bisa mengusir nyamuk dan dijalankan dengan Hp, aplikasi Mosquitos Blaster namanya. palikasi JAVA ini bisa diinstall di HP JAVA anda dan anda jalankan maka ampuh untuk mengusir nyamuk dimanapun anda berada.
Aplikasi ini mampu mengusir nyamuk karena suara yang dihasilkan memiliki frekuensi 16 – 20 KHz. Frekusensi itu bisa mengusir nyamuk layaknya telinga nyamuk didengugkan suara yang memekakan telingannya, meskipun untuk manusia juga agak sedikit risih tapi tidak akan menimbulkan apa.
Untuk mendapatkan aplikasi hp ini anda bisa mendownloadnya secara gratis, dan cobalah aplikasi Mosquitos Blaster ini untuk mengusir nyamuk dirumah anda.

DOWNLOAD : MosQuitoS_BlaSteR.jar
Powered by Blogger.